Alamat, NoTelp, Toko, Jasa pemasangan Floor hardener

 


CV. Light Group Indonesia adalah salah satu perusahaan yang bergerak dibidang Distributor, Suplayer, Aplikator dan Kontraktor bahan bangunan. Dimana tujuan kami adalah berusaha memberikan kemudahan Anda dalam membangun bangunan. Kami CV. Light Group Indonesia, akan berusaha menjawab kesulitan Anda. Kami berpengalaman dalam bidang pembangunan dan konstruksi. Banyak produk yang kami tawarkan, dari bahan untuk Dak, interior, eksterior, maupun jasa kontraktor, tentunya juga dengan kualitas yang baik dan pasti akan memuaskan Anda. Dari mulai membangun dari awal hingga renovasi atau penambahan area bangunan.

Salah satu produk unggulan kami adalah Floor hardener merupakan material untuk untuk meningkatkan kekerasan beton, kemampuan ketahanan abrasi dan meminimalkan debu pada permukaan lantai beton. Secara umum floor hardener terbagi menjadi 2 tipe yaitu floor hardener non metallic dan floor hardener metallic yang menggunakan campuran serbuk besi. Floor Hardener biasa digunakan pada lantai garasi, area parkir, area pergudangan, area pabrik / industri, dan area-area lalu lintas.

Kami CV. Light Group Indonesia perusahaan Distributor, Suplayer, Aplikator dan Kontraktor Bangunan, Melayani Penjualan dan Pemasangan berbagai  bahan bangunan untuk wilayah Yogyakarta ( meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Kulon Progo, Gunung Kidul, Wonosari ), Solo,  Jawa Tengah, ( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ).

Info Lebih lanjut hubungi: LIGHTGROUP INDONESIA
Telpon/ WhatsApp : 081325157177 / 081804135008 / 088802725212.
Alamat : JL. KH. Muhdi Gg Komajaya 53, Dewan, Maguwoharjo, Sleman.

Komentar