Alamat, No Telp, Toko Cat Epoxy

  

CV. Light Group Indonesia adalah salah satu perusahaan yang bergerak dibidang Distributor, Suplayer, Aplikator dan Kontraktor bahan bangunan. Dimana tujuan kami adalah berusaha memberikan kemudahan Anda dalam membangun bangunan. Kami CV. Light Group Indonesia, akan berusaha menjawab kesulitan Anda. Kami berpengalaman dalam bidang pembangunan dan konstruksi. Banyak produk yang kami tawarkan, dari bahan untuk Dak, interior, eksterior, maupun jasa kontraktor, tentunya juga dengan kualitas yang baik dan pasti akan memuaskan Anda. Dari mulai membangun dari awal hingga renovasi atau penambahan area bangunan.

    Salah atu produk yang kami miliki adalah Cat epoxy jenis epoxy flooring dimana epoxy adalah bahan polimer yang tahan terhadap degradasi unsur kimia padat. Sedangkan epoxy lantai adalah prose pelapisan lantai dengan dua komponen utama yaitu cairan resin dan hardener (pengeras), dimana ketika keduanya dicampur dengan komposisi yang tepat akan menghasilkan reaksi kimia yang meningkatkan resistensi lantai terhadap berbagai polutan atau kontaminan yang dapat merusak struktur lantai.

    Epoxy pertama kalinya dikembangkan di Amerika dan Swiss tahun 1930, kemudian berkembang menjadi cat perekat di tahun 1946. Cat epoxy sendiri mulai dikembangkan menjadi cat pelapis di tahun 1947 karena bahan resin yang digunakan sebagai bahan utamanya terbukti memiliki struktur polimer yang mudah melekat dan memiliki daya adhesi tinggi.

    Kami CV. Light Group Indonesia perusahaan Distributor, Suplayer, Aplikator dan Kontraktor Bangunan, Melayani Penjualan dan Pemasangan berbagai  bahan bangunan untuk wilayah Yogyakarta ( meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Kulon Progo, Gunung Kidul, Wonosari ), Solo,  Jawa Tengah, ( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ).

Info Lebih lanjut hubungi:
Telfon/ WhatApp : 081325157177 / 081804135008 / 088802725212.
Email : lightgroup.id@gmail.com
Alamat : JL. KH. Muhdi Gg Komajaya 53, Dewan, Maguwoharjo, Sleman

Komentar