Epoxy Lantai

 

Epoxy adalah suatu kopolimer yang terbentuk dari dua bahan kimia yang berbeda, yang disebut sebagai "resin" dan "pengeras".

Epoxy sebagai pelapis akhir pada permukaan lantai ,dinding dan pelapon . Dapat digunakan pada lantai pabrik,rumah sakit,industry makanan ,kosmetik,elektronik,plastik,farmasi,super market,dan industri lainnya.Lantai yang dilapisi epoxy akan lebih bersih tidak ada sambungan nat dan terlihat lebih kokoh. Dan merupakan standart dari ISO pada perusahaan yang sejenis industry. Dalam industri aerospace, epoxy digunakan sebagai bahan matriks struktur yang diperkuat dengan serat. Epoxy juga digunakan sebagai perekat struktural, bahan seperti kayu dan lain-lain yang 'rendah teknologi' yang direkat dengan resin epoksi.

Pelapis epoxy dapat digunakan di lantai untuk bangunan komersial, trotoar, bahkan di dinding atau langit-langit gedung bertingkat, dan paling sering digunakan di lantai garasi. Berikut adalah manfaat dari penggunaan pelapis lantai epoxy:
  1. Daya tahan yang lebih baik: Lantai beton yang dilapisi epoxy bertahan lebih lama dibandingkan yang dilapisi cat biasa, sehingga menghemat uang dan memungkinkan Anda bisa fokus mengelola bisnis lainnya.
  2. Kuat dan tahan lama: setelah epoxy diubah menjadi polimer padat, epoxy menjadi sangat kuat dan mencegah kerusakan kimia.
  3. Menghemat waktu: pelapis lantai epoxy biasanya cepat dan mudah dipasang, yang berarti lebih sedikit waktu untuk mematikan produksi instalasi jika digunakan di pabrik (shut down time).
  4. Nilai estetika tinggi: pelapis lantai epoxy biasanya tersedia dalam berbagai warna dan pola agar sesuai dengan gaya spesifik Anda.
  5. Tahan korosi dan bahan kimia: pelapis epoxy dapat bertahan meski terus terpapar bahan kimia, sehingga sangat cocok untuk gudang atau tanaman yang mungkin terkena bahan tersebut.

Light Group Indonesia melayani penjualan dan pemasangan Epoxi (coating lantai) di wilayah Yogyakarta, ( meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, Wonosari ), Solo, Jawa Tengah ( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ).


Info Lebih lanjut hubungi:

Telfon/ WhatApp : 081325157177 / 081804135008 / 088802725212.
Email : lightgroup.id@gmail.com
Alamat : JL. KH. Muhdi Gg Komajaya 53, Dewan, Maguwoharjo, Sleman.

Komentar