perekat ubin Fixall

 


CV. Light Group Indonesia adalah salah satu perusahaan yang bergerak dibidang Distributor, Suplayer, Aplikator dan Kontraktor bahan bangunan. Dimana tujuan kami adalah berusaha memberikan kemudahan Anda dalam membangun bangunan.

Produk terbaru dari kami adalah perekat ubin Fixall yang berdaya rekat tinggi dan cocok untuk digunakan pada pemasangan ubin berdaya resap air, Dapat digunakan untuk pemasangan ubin pada lantai dan dinding bahkan ada yang dapat digunakan untuk perekat ubin kolam renang baik untuk pemasangan tipis maupun tebal.

 fixall ada berbagai produk dan setiap produk memiliki keungguanya masing masing :
  1. Fixall, Perekat ubin untuk dry area untuk lantai dan dinding
  2. Fixall Plus, Perekat ubin untuk wet area pada lantai dan dinding
  3. Fixall excel, Perekat ubin untuk havy duty area dan tile on tile
  4. Fixall ultra, perekat ubin untuk substrat Besi, Kayu, dan papan partisi
Light Group Indonesia melayani penjualan Fixall ( perekat ubin ) di wilayah Yogyakarta, ( meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, Wonosari ), Solo, Klaten, Jawa Tengah ( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ).

Info Lebih lanjut hubungi: LIGHTGROUP INDONESIA
Telpon/ WhatsApp : 081325157177 / 081804135008 / 088802725212.
Alamat : JL. KH. Muhdi Gg Komajaya 53, Dewan, Maguwoharjo, Sleman.

Komentar